Harga Dan Kreterian Artikel Yang Di Beli ANGGI16

Artikel berkualitas tentu saja harganya lebih mahal, namun unggul dari segala aspek jika dibandingkan artikel biasa-biasa saja. Artikel berkualitas akan lebih disukai pembaca, lebih seo friendly, dll. Sedangkan artikel yang biasa-biasa saja hanya akan memberikan hasil yang biasa-biasa pula. Tidak terlalu memiliki banyak kelebihan.

Nah disini saya akan membuaka jasa pembelian artikel, untuk menambah uang jajan kalian, dengan dana yang cukup bisa di katakan lumayan, ya bisa buat beli nasi telur hanya dengan duduk dan mengetik toh jga kalian banyak memiliki waktu kosong kan bisa di ini dengan nulis dan nulis to.

Dalam pembelian artikel ini juga saya menetukan kualitas dan kuantitasnya brikut kreterianya :
  • Artikel yang saya beli bertemakan seputar  Tutorial dan Game 
  • Game : Bertemakan tentang tips dan trik dalam bermain game.
  • Tutorial : tutorial seputaran aplikasi yang serign di gunakan oleh orang atau kalian sendiri dan juga tutorail dalam memperbaiki sesautu seputaran aplikasi, android hp, kerusakan barang hp,
  • Gambar minimal 2.
  • Jumlah kata dalam setiap artikel minimal 500 kata
Nah 2 tema tersebut yang saya gunakan untuk mencari artikel yag berkualitas tentunya kalian tidak melakukan copy paste, artikle yang kalian buat original hasil ketikan kalain dan pikiran kalian tidak melakukan kopi paste

Untuk mengecek artikel  kalan lulus dari copy paste dan untuk mengecek julah kata dalam artikel kalian bisa di cek DISINI
 Keterangan :
  • Untuk nomor 1 itu, kalian pastekan artikel yang sudah kalian ketik tadi dan untuk mengek jumlah kata dalam artikel kalian
  • Nomor 2 jika artikel kalian sudah kalian save dalam bentuk file txt ata MS bisa di upload
  • Lalu scrol kebawah dan tekan tombol Check Plagiarisme seperti gamabar di bawah
  • Scrol lagi kebawah intik meliaht Result dari artikel kalian lihat gambar

  • Jika arikel klain Kebanyak warna merah atau Plagiarized berarti artikel kalian banyak mengandung kopi paste jika artikel klain warna biru atau Unique berarti artikel kalian lulus Kopi paste 
  • Sayarat yang saya terima artikelnya yairu 85 % Unique adalah artikel yang akan saya terima dan jika kurang dari itu tdak akan saya terima
Untuk harga artikel yang original ketikan kalian dan mengikuti kreteria yang sudah saya tuliskan di atasa akan saya hargai sebagai berikut :
  • Artikel 300 kata dengan 2 gambar tidak kopi paste  Rp 1000
  • Artikel 600 kata denga Gambar lebih dari 2 Rp  2000
Gimana cukup mudah bukan dengan hanya duduk kalian bisa menghasiklan uang sendiri untuk menambah uang jajan kalian disini saya membutuhkan 100 artikel original dan unik sesuan tema yaitu tutorial dan Game, jika artikel sudah luls kopi paste dan harga yang saya berikan sesuak dengan anda dan anda berminat bisa langsung di kirm lewat email madewidyaputra1408@gmail.com
sekian saja salam sukses
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments